Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot | 082233434456

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot

cara alami menumbuhkan rambut,cara alami menumbuhkan jenggot,penumbuh jenggot 1

Jenggot, Kumis, Jambang ternyata bermanfaat bagi kesehatan laki-laki, begitu juga dengan kumisnya (kumis diperintahkan untuk dipotong, tetapi tidak mesti harus habis).
Berikut manfaatnya Jenggot, Kumis dan Jambang:

1. Pelindung dari sinar matahari

Sebuah studi terbaru dari University of Southern Queensland mengungkapkan bahwa jenggot dapat memberikan perlindungan yang signifikan dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan kanker kulit.

Secara rinci, peneliti menemukan bahwa bagian tubuh yang tertutup oleh kumis dan cambang rata-rata tiga kali lebih sedikit terpapar sinar UV yang berbahaya dibandingkan dengan bagian tubuh yang tidak tertutup rambut apapun.

Dengan menggunakan teknik dosimetrik yang dapat mengukur jumlah sinar atau radiasi yang diserap tubuh, diperoleh fakta bahwa jenggot memberikan perlindungan terhadap sinar matahari hingga 90-95 persen, meski hal itu bergantung pada panjangnya jenggot.

“Secara umum rambut memang menawarkan perlindungan terhadap sinar matahari. Itulah mengapa wanita tak begitu mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari jika rambutnya menutupi bagian belakang leher dan bagian samping wajahnya,” tandas Dr. Nick Lowe, seorang pakar dermatologi terkemuka yang berbasis di London.

“Tapi ternyata ketebalan rambutnya juga berpengaruh. Sama halnya dengan faktor SPF karena makin tinggi kepadatan dan kelebatan rambutnya maka makin tinggi SPF-nya. Makanya ketika saya berpraktik di California, saya sering melihat peselancar yang botak tapi berjenggot justru lebih sering mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari dan pra-kanker di kepala mereka, daripada jika mereka punya rambut di atas kepala,” tambahnya.

Teori lain dinyatakan oleh Iain Sallis, seorang konsultan trikologi. Menurutnya cahaya memancar dalam bentuk garis lurus tapi ketika bertabrakan dengan jenggot yang keriting, maka jenggot itu akan memecah cahayanya sehingga tak pernah mencapai kulit.

2. Mencegah serangan asma

Pria yang asmanya dipicu oleh serbuk bunga dan debu dapat terlindungi oleh jenggot yang lebat karena jenggot itu dapat membantu mengurangi gejala asmanya.

“Kumis yang menutupi area hidung dapat menghambat pemicu alergi atau alergen masuk ke dalam hidung dan terhirup masuk ke paru-paru,” kata Carol Walker, pakar rambut medis dan pendiri Birmingham Trichology Centre.

Tapi menurut seorang dokter umum yang berbasis di London, Dr. Rob Hicks, hanya serbuk sari yang bisa terperangkap dengan cara ini, tapi tidak dengan debu yang berbentuk mikroskopis. Kalaupun bisa terjebak di kumis, debu-debu itu bisa menumpuk di kumis dan hanya tinggal menunggu waktu, lama-lama keduanya pun bisa masuk ke dalam hidung.

“Teorinya, kumis tak serta-merta dapat menghambat pemicu asma untuk measuk ke saluran pernafasan, kecuali jika sangat lebat,” simpul Dr. Felix Chua, dokter dan konsultan penyakit sistem pernafasan dari London Clinic, Harley Street.

3. Memperlambat penuaan

Dari waktu ke waktu, rambut yang tumbuh di wajah dapat membantu menjaga kulit agar tetap awet muda dan sehat.

“Dengan kata lain rambut itu menjaga agar kulit tetap lembab dengan melindunginya dari angin yang dapat mengeringkan kulit dan mengganggu upaya perlindungan terhadap kulit,” ujar Dr. Lowe.

Dr. Lowe juga menyarankan, jika mengenakan pelembab, usahakan agar Anda juga memberi pelembab di kumis dan jenggot. Itu lebih baik daripada mengoleskan pelembab pada bagian wajah yang tak berambut atau telah dicukur karena akan lebih mudah terhapus.

4. Melawan batuk

Menurut Carol Walker, jenggot tebal yang tumbuh di bawah dagu dan leher akan meningkatkan temperatur leher serta membantu melawan demam dan batuk.

“Rambut adalah semacam insulator yang dapat membuat Anda terus merasa hangat. Jenggot yang panjang dan tebal juga dapat menjebak udara dingin dan meningkatkan suhu leher sehingga Anda bisa bertahan di bawah cuaca dingin,” tukasnya.
5. Mencegah ruam kulit

Justru jika Anda malas bercukur itu tandanya kulit Anda terhindar dari ruam kulit. “Bercukur itu merupakan penyebab utama infeksi bakteri pada bagian tubuh yang tertutup jenggot. Aktivitas ini dapat berakibat pada ruam akibat pisau cukur, rambut tumbuh ke dalam kulit dan folikulitis (infeksi folikel rambut yang menyebabkan munculnya bintik-bintik di kulit,” ungkap Dr. Martin Wade, konsultan dan pakar dermatologi dari London Skin and Hair Clinic.

Untuk minyak penumbuh jenggot, brewok, jambang serta penumbuh kumis yang sudah terbukti bagus dan berkhasiat dikalangan mancanegara dan hasilnya nyata kami merekomendasikan menggunakan PENUMBUH JAMBANG GREEN ANGELICA yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.
Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Cara Menumbuhkan Rambut | 082233434456

Cara Menumbuhkan Rambut

hair tonic penumbuh rambut, penumbuh rambut botak cepat, green angelica

Tonik penumbuh rambut botak green angelica adalah produk unggulan dan telah menjadi serum penumbuh alami terbaik saat ini.produk ini bisa dipakai oleh semua tipe rambut  rontok, botak alopecia totalis, botak alopecia areta dan botak biasa bahkan bagus jika digunakan untuk perawatan keseharian untuk menyuburkan rambut, menebalkan rambut bahkan dengan kandungan vit B12 ini bisa mencegah uban serta menghitamkan rambut. Dengan formula peel penetaring dan herbal, produk ini mampu dengan cepat menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang botak, yang selanjutnya extract aktif ashitabanya akan merangsang hidupnya folikel rambut yang telah mati, bahkan yang sudah mati karena botak menahun dalam jangka waktu yang lama pun bisa teratasi.

Penumbuh rambut alami green angelica merupakan produk alami terbuat dari bahan extract daun hijau angelia, extract bnga camellia dan extract bunga rosemary, yang mana ketiga extract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk merangsang pertumbuhan rambut baru serta mengehentikan rambut rontok secara cepat dan alami.

Extract angelica, merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan anti oksidan paling tinggi, lebih tinggi dari teh hijau, buah goji maupun buah manggis dan berfungsi sebagai anti bakteri dan jamur alami, extract hijau daun angelica sangat bagus bagi rambut, terutama untuk regenerasi rambut sebagai anti penuaan rambut alami dan sekaligus akan meregenerasi rambut yang rusak untuk hidup kembali, extract angelica juga sangat kuat membunuh bakteri / jamur pada rambut, sekaligus melancarkan peredaran darah pada kulit kepala.

Extract Bunga Camelia (Sopora Radix), merupakan extract tumbuhan yang bagus untuk merangsang folikel rambut tumbuh kembali anti alergi pada kulit kepala, kandungan olein acids dan glycerid pada camelia, melembutkan rambut dan membersihakan residu dan kotoran bahan kimiawi pada folikel rambut. Extract Angelica juga berfungsi sebagai kondisioner rambut alami sehingga rambut akan lembut, hitam dan bersinar.

Extract Bunga Rosemary (Biji & Daun Hisbiscus), juga berfungsi sebagai stimulate hair growth atau menstimulasi pertumbuhan rambut, sehingga rambut yang mulai tumbuh akan tumbuh lebih cepat dan lebih kuat, rosemarry juga sebagai pelindung rambut dari ketombe dan jamur secara alami.

Ektrak Apple Stem cell : Apel herbal dari swiss yang memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi sehingga mempercepat proses regenerasi pertumbuhan rambut pada kulit kepala dengan cepat.

Ektrak Gluthatione: Protein Alami untuk tubuh mampu untuk mencerahkan warna rambut serta menghambat penuaan pada sel-sel rambut membuat rambut anda kuat tidak mudah rontok.

Dengan 3 kandungan alami diatas, GREEN ANGELICA ACCELERATOR sangat bagus dan cepat untuk berbagai masalah yang rusak, rambut rontok, rambut menipis dan kebotakan.

POM NA : 18121000538
Isi : 100ml

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Cara Menumbuhkan Jenggot

Cara Menumbuhkan Jenggot

cara menumbuhkan jenggot, cara cepat menumbuhkan jenggot, cara menumbuhkan rambut, cara menumbuhkan jenggot dengan cepat

Tumbuh jenggot tergantung dengan tingkat sensitif akar rambut dengan rangsangan hormon androgen pada tempat dimana rambut tersebut tumbuh, misalnya pada janggut atau pada bagian jambang. Sebenarnya faktor keturunan juga sangat mempengaruhi pertumbuhan jenggot atau brewok.

Cara menumbuhkan jenggot dengan cepat memakai obat oles hanyalah salah satu cara agar menstimulus tempat atau lingkungan area tempat tumbuh rambut agar lebih subur saja. Namun jika anda tidak memiliki riwayat keluarga yang berjenggot tebal atau brewok maka sebenarnya cara cara cepat menumbuhkan brewok dengan menggunakan obat oles sia-sia saja.

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat merangsang untuk pertumbuhan jenggot secara alami.

  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Kemiri. Caranya adalah dengan membuat minyak kemiri dan kemudian dioleskan pada jenggot atau tempat yang diinginkan. Lakukan secara rutin dan dalam 2 minggu akan terlihat hasilnya.
  • Cara cepat tumbuh jenggot dengan Mentega. Cara menggunakannya sama seperti dengan kemiri yaitu dengan dioleskan pada area tempat tumbuhnya rambut yang diinginkan. Lakukan pada saat menjelang tidur tapi pengolesannya harus tipis dan kita tunggu sampai menyerap.

Nah itu saja cara menumbuhkan jenggot secara alami yang bisa saya jawab dan sampaikan. Saran saya jangan melakukan cara alami menumbuhkan jenggot ini kalau memang anda tidak mempunyai riwayat keluarga yang berjenggot atau brewok karena menumbuhkan jambang dengan cara ini hanya membuang waktu anda saja. Terimakasih anda sudah membaca artikel kami.

Untuk minyak penumbuh jenggot, brewok, jambang serta penumbuh kumis yang sudah terbukti bagus dan berkhasiat dikalangan mancanegara dan hasilnya nyata kami merekomendasikan menggunakan PENUMBUH JAMBANG GREEN ANGELICA yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.
Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Cara Alami Tumbuhkan Jambang Lebat dan Seksi

Banyak pemuda ingin mempercepat pertumbuhan jambang mereka agar terlihat macho. Lebat atau tidaknya pertumbuhan jambang pada dasarnya sangat tergantung pada masalah hormon dan genetika. Beberapa pria memiliki pertumbuhan jambang yang cepat, sedangkan yang lainnya sulit sekali menumbuhkannya. Untuk menumbuhkan jambang dengan cepat, sebagian besar pria percaya bahwa mencukur adalah cara terbaik. Berikut adalah cara alami untuk menumbuhkan jambang dengan cepat dan mudah, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Penumbuh Jenggot Alami, Minyak Penumbuh Jenggot, Penumbuh Jambang

1. Mencukur adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan jambang yang tebal secara alami. Sebaiknya Anda bercukur sebanyak tiga kali dalam seminggu.

2. Hal ini cukup efektif untuk mempercepat pertumbuhan jambang. Bercukurlah dengan arah cukur yang berlawanan. Hal ini dapat meningkatkan pertumbuhan jambang dan membuat rambut jenggot Anda juga menebal.

3. Teknik cukur Anda harus dari atas lalu ke bawah dan begitu pula sebaliknya. Dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Hati-hati, teknik bercukur dengan arah yang berlawanan seringkali menyebabkan luka silet atau tergores.

4. Minyak amla adalah salah satu solusi alami untuk meningkatkan pertumbuhan jambang pada wajah. Pijat daerah tumbuhnya jambang dengan minyak amla dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin dan kemudian bersihkan.

6. Anda juga dapat mencampur minyak amla dengan daun sawi. Buatlah pasta dari daun sawi dan tambahkan beberapa tetes minyak amla. Gunakan pasta itu pada daerah tumbuhnya jambang dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah. untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus melakukannya sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.

Info: Minyak amla (sejenis gooseberry) yang diramu dengan memasukkan potongan amla kering ke dalam minyak kelapa mendidih. Ramuan tradisional ini biasa digunakan sebagai tonik penyubur rambut.

7. Buatlah pasta dari air jeruk nipis dan bubuk kayu manis. Oleskan pasta itu tipis-tipis pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan krim pelembab wajah untuk mencegah kulit kering. Lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu, jika Anda memang tidak mengalami iritasi karena jeruk nipis.

Tampil macho dengan jambang lebat, tidak mustahil lagi kok! Cobalah cara alami untuk menumbuhkan jambang.

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Jenggot Teuku Wisnu Super Tebal

Alasan Teuku Wisnu Berjenggot Super Tebal

obat penumbuh jenggot paling mujarab,obat penumbuh jenggot paling cepat,obat penumbuh jenggot paling manjur 1

Hadir dengan penampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya yaitu dengan Berjanggut mendapat banyak perhatian dari para netizen, tak terkecuali para fans fansnya. Tentu saja yang menjadi pertanyaan utama adalah apa alasan Teuku Wisnu memanjangkan Janggutnya tumbuh begitu lebat sedangkan dilain sisi banyak para fans yang tidak menyukainya.

ktor yang namanya melejit saat membintangi sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu baru saja melakukan perubahan pada dirinya. Pria yang akrab disapa Wisnu ini terlihat memelihara jenggot super tebal di dagunya.
Suami Shireen Sungkar ini pun punya alasan tersendiri memelihara jenggot tebal seperti itu. Diakui sang istri, Wisnu berjenggot lantaran mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.
“Dia mau jalanin sunah untuk panjangin jenggot. Aku sih bilang ya udah jalanin aja kalo itu yang terbaik,” kata Shireen, seperti dilansir Detik, Selasa (06/01/2015)
Shireen menambahkan, sang suami saat ini tengah memperdalam ajaran agama Islam. Kendati demikian, Wisnu belum sampai ke tahap menyebar dakwah
“Bukan ustad juga, belum sampai ke situ. Wisnu cuma share pengalaman hijrah. Dia kalau diundang ke acara-acara anak muda, dia sharing, nggak dakwah,” lanjut ibu satu anak ini.
Ternyata, perubahan sang suami sudah dialaminya sebelum mereka menikah pada November 2013 silam. “Jelang menikah dia berubah banget, sudah mulai datang ke pengajian. Dari situ berubah,” tandasnya.

“Kita hidup di akhir zaman, yang mana orang yang ingin mengamalkan syari’at agama termasuk sunnah Rasulullah, malah diolok-olok, dan dicibir. Dan yg paling menyakitkan, sebagian besar dari orang yang mencibir tersebut juga muslim. Begitulah kondisi ummat islam saat ini, lebih mengedepankan hawa nafsunya dalam berkomentar, tidak mau mempelajari agamanya. Kalaulah setiap muslim mau mempelajari lagi agamanya, pasti lah mereka tidak akan heran dengan orang yg berpenampilan spt itu, dan akan mendukung :)”

Demi memperdalam agama Islam, Wisnu juga mulai memilih lawan ketika mendapat tawaran main sinetron. “Banyak juga yang nyuruh main sinetron, tapi dia memilih. Nggak bisa dipasangkan dengan orang lain. Dia pilih peran, kalau misalnya syuting peluk-pelukan dengan wanita lain, begitu juga dengan aku,” papar Shireen.

Perubahan Wisnu memang membuat publik heran. Tetapi, Shireen justru senang jika Wisnu dengan sepenuh hati untuk memperbaiki diri. Bahkan, Shireen melihat Wisnu semakin romantis. “Dia tambah romantis iya, romantis sama istri kan halal. Dia belajar cara menghargai istri,” cetus Shireen.
Menurut Shireen, jenggot super tebal Wisnu juga diikuti oleh para pesohor Hollywood. “Aku sih suka, kan lagi style juga di luar negeri,” tutup Shireen.

Folti Baffi Cream Obat Penumbuh Bulu Jenggot Brewok Jambang Kumis Alis - 082233434456

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Manfaat Jenggot atau Brewok Bagi Kesehatan Pria

Manfaat Jenggot atau Brewok Bagi Kesehatan Pria
penumbuh jenggot instant, jual penumbuh jenggot surabaya
Jenggot, Brewok  atau Jambang seringkali dianggap sebagai tanda kalau seorang pria sudah tua. Meskipun saat ini jenggot sudah mulai banyak menjadi trend untuk menjadikan seorang pria lebih terlihat maskulin atau macho. Dan selain hal itu, ternyata manfaat jenggot banyak juga.
Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan Pria? Siapa yang mengira ada manfaatnya bagi kesehatan. Jenggot dan kumis dipelihara para pria tentu saja berhubungan dengan penampilan agar lebih percaya diri, tampak lebih garang dan alasan lainnya. Banyak juga yang lebih suka tampil rapi tanpa sehelai rambut di wajah sehingga selalu mencukur habis kumis, jenggot dan cambangnya. Namun ternyata memiliki Jambang maupun berjenggot tidak hanya sekedar memberikan dampak terhadap penampilan pria. Ada manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dengan memelihara jenggot dan Jambang lebih lebat dari biasanya. Apa sajakah itu?
Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 8 Manfaat Jenggot atau Jambang Bagi Kesehatan Pria antara lain :
1. Mencegah kanker kulit
Sinar matahari mengandung UV yang bisa merusak kulit dan memicu kanker kulit. Sementara sebagian besar kulit tubuh anda tertutup oleh pakaian, wajah Anda tidak demikian, kecuali Anda gemar memakai topi yang melindungi bagian wajah. Memelihara jambang adalah cara mudah untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Karena jambang akan menutupi setengah kulit wajah Anda dan menurunkan risiko kanker kulit.
2. Mencegah alergi
Sama seperti rambut hidung yang mencegah debu serta serbuk sari masuk ke sistem pernapasan, jambang juga bisa berfungsi sebagai filter yang mencegah penyebab alergi masuk ke hidung dan mulut.
3. Menjaga kulit tetap halus
Orang yang sering mencukur lebih berisiko mengalami iritasi dan luka pada wajah. Sementara orang yang memelihara jambang akan memiliki kulit yang lebih halus dan berisiko lebih kecil mengalami iritasi dan luka.
4. Memelihara kelembapan kulit
Kulit orang yang tak berjambang akan lebih mudah kering karena cuaca atau sinar matahari. Sementara memelihara jambang akan membantu Anda memelihara kelembapan kulit dan mencegahnya agar tak kering.
5. Awet muda
Meski memelihara jambang membuat pria terlihat lebih dewasa dan tua, namun sebenarnya memelihara jambang justru membuat kulit awet muda. Ini karena jambang melindungi kulit dari radiasi dan kerusakan sinar matahari.
6. Lebih macho
Jenggot tipis dapat menjadi nilai lebih bagi para pria, sebba ia akan tampak lebih terlihat sebagai pria sejati, jantan serta macho. Alasan ini pula yang menjadikan wanita mendambakan pria yang punya jenggot.
7. Mencegah infeksi
Orang yang mencukur lebih berisiko terkena masalah kulit seperti gatal dan infeksi. Dengan memelihara jambang Anda tak perlu khawatir dengan infeksi, gatal, atau infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan folikel rambut.
8. Mencegah penyakit
Memelihara jambang juga membantu Anda mencegah penyakit seperti batuk, flu, atau pilek. Ini karena jambang membantu bagian wajah dan leher tetap hangat. Jambang memberikan kehangatan pada bagian wajah dan leher sehingga melindungi Anda dari penyakit di musim dingin.
Itulah beberapa manfaat mengejutkan yang ternyata bisa didapatkan pria dengan memelihara jambang. Beberapa Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan Pria tersebut setidaknya bisa dijadikan sebagai alasan bagi Anda agar semakin percaya diri untuk memanjangkan jenggot, brewok dan Jambang. 
Jika Anda ingin mendapatkan manfaat di atas, coba pelihara jambang mulai sekarang!
Untuk mempercepat dan melebatkan pertumbuhan Jenggot, Brewok dan Jambang, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan minyak penumbuh jenggot, brewok dan jambang.
Untuk minyak penumbuh jenggot, brewok, jambang serta penumbuh kumis yang sudah terbukti bagus dan berkhasiat dikalangan mancanegara dan hasilnya nyata kami merekomendasikan menggunakan Obat Penumbuh Jambang FOLTI BAFFI GREEN ANGELICA yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Tips Cara Cepat Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot, Kumis dan Brewok

Tips Cara Cepat Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot, Kumis dan Brewok

Bagi kalian para pria yang sedang ingin mengubah penampilan dengan memanjangkan jenggot atau brewok dibagian cambang sampai dagu. Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi. Untuk menumbuhkan jenggot banyak cara yang bisa dilakukan secara alami, dibawah ini tips dan cara untuk menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami:

Cara Menumbuhkan Jenggot, Kumis dan Brewok Secara Alami.
1. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot dengan Minyak Kemiri

Minyak Kemiri Alami Penumbuh Rambut Bayi, Pelebat rambut bayi
Minyak Kemiri Green Angelica

Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri. Selain karena berbahan alami dan natural, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan, bahkan dibuat sendiri. Berikut cara membuatnya dan pakainya.
Cara Membuat dan Cara Pakai:
Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka, soalnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok). Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Minyak kemiri green angelica dibuat dari minyak kemiri murni yang merupakan perpaduan Extract Ashitaba, minyak kemiri bakar dan camelia oil melalui proses panas dan dingin, sehingga menghasilkan minyak kemiri berkualitas dan ini sangat bagus untuk pertumbuhan serta kesehatan rambut anda. Minyak kemiri ini bisa digunakan untuk balita diatas 6 bulan. Dibawah ini beberapa manfaat dari minyak kemiri :

  • Bisa menghitamkan uban secara perlahan bila dipakai secara rutin dan teratur
  • Bisa mengatasi rambut rusak, kering dan bercabang.
  • Bisa menghentikan kerontokan rambut
  • Bisa menjadikan rambut mengkilat
  • Bisa memperbaiki kondisi rambut yang kering dan dehidrasi

Karena dibuat dari bahan yang alami, minyak kemiri green angelica sangat bagus untuk perawatan rambut dari usia anak sampai dewasa bahkan tanpa efek samping. Minyak ini juga banyak mengandung vitamin E yang dibutuhkan rambut. Selain membat rambut menjadi subur minyak kemiri dari kami juga sangat efektif untuk menghambat kerontokan rambut dan mencegah kerusakan rambut. Ini adalah minyak penumbuh rambut alami yang dahsyat dan luar biasa.

Depkes PIRT : 209357823159
Isi : 110ml

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.