Jenggot Teuku Wisnu Super Tebal

Alasan Teuku Wisnu Berjenggot Super Tebal

obat penumbuh jenggot paling mujarab,obat penumbuh jenggot paling cepat,obat penumbuh jenggot paling manjur 1

Hadir dengan penampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya yaitu dengan Berjanggut mendapat banyak perhatian dari para netizen, tak terkecuali para fans fansnya. Tentu saja yang menjadi pertanyaan utama adalah apa alasan Teuku Wisnu memanjangkan Janggutnya tumbuh begitu lebat sedangkan dilain sisi banyak para fans yang tidak menyukainya.

ktor yang namanya melejit saat membintangi sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu baru saja melakukan perubahan pada dirinya. Pria yang akrab disapa Wisnu ini terlihat memelihara jenggot super tebal di dagunya.
Suami Shireen Sungkar ini pun punya alasan tersendiri memelihara jenggot tebal seperti itu. Diakui sang istri, Wisnu berjenggot lantaran mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.
“Dia mau jalanin sunah untuk panjangin jenggot. Aku sih bilang ya udah jalanin aja kalo itu yang terbaik,” kata Shireen, seperti dilansir Detik, Selasa (06/01/2015)
Shireen menambahkan, sang suami saat ini tengah memperdalam ajaran agama Islam. Kendati demikian, Wisnu belum sampai ke tahap menyebar dakwah
“Bukan ustad juga, belum sampai ke situ. Wisnu cuma share pengalaman hijrah. Dia kalau diundang ke acara-acara anak muda, dia sharing, nggak dakwah,” lanjut ibu satu anak ini.
Ternyata, perubahan sang suami sudah dialaminya sebelum mereka menikah pada November 2013 silam. “Jelang menikah dia berubah banget, sudah mulai datang ke pengajian. Dari situ berubah,” tandasnya.

“Kita hidup di akhir zaman, yang mana orang yang ingin mengamalkan syari’at agama termasuk sunnah Rasulullah, malah diolok-olok, dan dicibir. Dan yg paling menyakitkan, sebagian besar dari orang yang mencibir tersebut juga muslim. Begitulah kondisi ummat islam saat ini, lebih mengedepankan hawa nafsunya dalam berkomentar, tidak mau mempelajari agamanya. Kalaulah setiap muslim mau mempelajari lagi agamanya, pasti lah mereka tidak akan heran dengan orang yg berpenampilan spt itu, dan akan mendukung :)”

Demi memperdalam agama Islam, Wisnu juga mulai memilih lawan ketika mendapat tawaran main sinetron. “Banyak juga yang nyuruh main sinetron, tapi dia memilih. Nggak bisa dipasangkan dengan orang lain. Dia pilih peran, kalau misalnya syuting peluk-pelukan dengan wanita lain, begitu juga dengan aku,” papar Shireen.

Perubahan Wisnu memang membuat publik heran. Tetapi, Shireen justru senang jika Wisnu dengan sepenuh hati untuk memperbaiki diri. Bahkan, Shireen melihat Wisnu semakin romantis. “Dia tambah romantis iya, romantis sama istri kan halal. Dia belajar cara menghargai istri,” cetus Shireen.
Menurut Shireen, jenggot super tebal Wisnu juga diikuti oleh para pesohor Hollywood. “Aku sih suka, kan lagi style juga di luar negeri,” tutup Shireen.

Folti Baffi Cream Obat Penumbuh Bulu Jenggot Brewok Jambang Kumis Alis - 082233434456

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Advertisements

Manfaat Jenggot atau Brewok Bagi Kesehatan Pria

Manfaat Jenggot atau Brewok Bagi Kesehatan Pria
penumbuh jenggot instant, jual penumbuh jenggot surabaya
Jenggot, Brewok  atau Jambang seringkali dianggap sebagai tanda kalau seorang pria sudah tua. Meskipun saat ini jenggot sudah mulai banyak menjadi trend untuk menjadikan seorang pria lebih terlihat maskulin atau macho. Dan selain hal itu, ternyata manfaat jenggot banyak juga.
Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan Pria? Siapa yang mengira ada manfaatnya bagi kesehatan. Jenggot dan kumis dipelihara para pria tentu saja berhubungan dengan penampilan agar lebih percaya diri, tampak lebih garang dan alasan lainnya. Banyak juga yang lebih suka tampil rapi tanpa sehelai rambut di wajah sehingga selalu mencukur habis kumis, jenggot dan cambangnya. Namun ternyata memiliki Jambang maupun berjenggot tidak hanya sekedar memberikan dampak terhadap penampilan pria. Ada manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dengan memelihara jenggot dan Jambang lebih lebat dari biasanya. Apa sajakah itu?
Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai 8 Manfaat Jenggot atau Jambang Bagi Kesehatan Pria antara lain :
1. Mencegah kanker kulit
Sinar matahari mengandung UV yang bisa merusak kulit dan memicu kanker kulit. Sementara sebagian besar kulit tubuh anda tertutup oleh pakaian, wajah Anda tidak demikian, kecuali Anda gemar memakai topi yang melindungi bagian wajah. Memelihara jambang adalah cara mudah untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Karena jambang akan menutupi setengah kulit wajah Anda dan menurunkan risiko kanker kulit.
2. Mencegah alergi
Sama seperti rambut hidung yang mencegah debu serta serbuk sari masuk ke sistem pernapasan, jambang juga bisa berfungsi sebagai filter yang mencegah penyebab alergi masuk ke hidung dan mulut.
3. Menjaga kulit tetap halus
Orang yang sering mencukur lebih berisiko mengalami iritasi dan luka pada wajah. Sementara orang yang memelihara jambang akan memiliki kulit yang lebih halus dan berisiko lebih kecil mengalami iritasi dan luka.
4. Memelihara kelembapan kulit
Kulit orang yang tak berjambang akan lebih mudah kering karena cuaca atau sinar matahari. Sementara memelihara jambang akan membantu Anda memelihara kelembapan kulit dan mencegahnya agar tak kering.
5. Awet muda
Meski memelihara jambang membuat pria terlihat lebih dewasa dan tua, namun sebenarnya memelihara jambang justru membuat kulit awet muda. Ini karena jambang melindungi kulit dari radiasi dan kerusakan sinar matahari.
6. Lebih macho
Jenggot tipis dapat menjadi nilai lebih bagi para pria, sebba ia akan tampak lebih terlihat sebagai pria sejati, jantan serta macho. Alasan ini pula yang menjadikan wanita mendambakan pria yang punya jenggot.
7. Mencegah infeksi
Orang yang mencukur lebih berisiko terkena masalah kulit seperti gatal dan infeksi. Dengan memelihara jambang Anda tak perlu khawatir dengan infeksi, gatal, atau infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan folikel rambut.
8. Mencegah penyakit
Memelihara jambang juga membantu Anda mencegah penyakit seperti batuk, flu, atau pilek. Ini karena jambang membantu bagian wajah dan leher tetap hangat. Jambang memberikan kehangatan pada bagian wajah dan leher sehingga melindungi Anda dari penyakit di musim dingin.
Itulah beberapa manfaat mengejutkan yang ternyata bisa didapatkan pria dengan memelihara jambang. Beberapa Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan Pria tersebut setidaknya bisa dijadikan sebagai alasan bagi Anda agar semakin percaya diri untuk memanjangkan jenggot, brewok dan Jambang. 
Jika Anda ingin mendapatkan manfaat di atas, coba pelihara jambang mulai sekarang!
Untuk mempercepat dan melebatkan pertumbuhan Jenggot, Brewok dan Jambang, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan minyak penumbuh jenggot, brewok dan jambang.
Untuk minyak penumbuh jenggot, brewok, jambang serta penumbuh kumis yang sudah terbukti bagus dan berkhasiat dikalangan mancanegara dan hasilnya nyata kami merekomendasikan menggunakan Obat Penumbuh Jambang FOLTI BAFFI GREEN ANGELICA yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Tips Cara Cepat Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot, Kumis dan Brewok

Tips Cara Cepat Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot, Kumis dan Brewok

Bagi kalian para pria yang sedang ingin mengubah penampilan dengan memanjangkan jenggot atau brewok dibagian cambang sampai dagu. Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi. Untuk menumbuhkan jenggot banyak cara yang bisa dilakukan secara alami, dibawah ini tips dan cara untuk menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami:

Cara Menumbuhkan Jenggot, Kumis dan Brewok Secara Alami.
1. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot dengan Minyak Kemiri

Minyak Kemiri Alami Penumbuh Rambut Bayi, Pelebat rambut bayi
Minyak Kemiri Green Angelica

Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri. Selain karena berbahan alami dan natural, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan, bahkan dibuat sendiri. Berikut cara membuatnya dan pakainya.
Cara Membuat dan Cara Pakai:
Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka, soalnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok). Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Minyak kemiri green angelica dibuat dari minyak kemiri murni yang merupakan perpaduan Extract Ashitaba, minyak kemiri bakar dan camelia oil melalui proses panas dan dingin, sehingga menghasilkan minyak kemiri berkualitas dan ini sangat bagus untuk pertumbuhan serta kesehatan rambut anda. Minyak kemiri ini bisa digunakan untuk balita diatas 6 bulan. Dibawah ini beberapa manfaat dari minyak kemiri :

  • Bisa menghitamkan uban secara perlahan bila dipakai secara rutin dan teratur
  • Bisa mengatasi rambut rusak, kering dan bercabang.
  • Bisa menghentikan kerontokan rambut
  • Bisa menjadikan rambut mengkilat
  • Bisa memperbaiki kondisi rambut yang kering dan dehidrasi

Karena dibuat dari bahan yang alami, minyak kemiri green angelica sangat bagus untuk perawatan rambut dari usia anak sampai dewasa bahkan tanpa efek samping. Minyak ini juga banyak mengandung vitamin E yang dibutuhkan rambut. Selain membat rambut menjadi subur minyak kemiri dari kami juga sangat efektif untuk menghambat kerontokan rambut dan mencegah kerusakan rambut. Ini adalah minyak penumbuh rambut alami yang dahsyat dan luar biasa.

Depkes PIRT : 209357823159
Isi : 110ml

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Tips Memanjangkan Jenggot dan Kumis Secara Alami

Tips Memanjangkan Jenggot dan Kumis Secara Alami

penumbuh jenggot super cepat, penumbuh jenggot yang cepat, penumbuh bulu jenggot cepat

1. Berhenti merokok
Salah satu efek samping merokok adalah kerontokan rambut anda. Nikotin dari rokok mencegah kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut anda. Zat adiktif tersebut juga menghalangi aliran darah dengan membuat sumbatan pada pembuluh darah.

2. Kurangi stres
Rambut pada wajah tumbuh lebih cepat saat tubuh rileks dan tidak stres pada anda. Mengelola stres dengan baik dengan meditasi atau yoga ikut mempercepat tumbuhnya rambut.

3. Tidur cukup
Tidur dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan memperbaiki pertumbuhan rambut anda, termasuk di sekitar wajah.

4. Konsumsi vitamin dan mineral
Vitamin dan mineral tertentu membantu mempercepat tumbuhnya rambut di sekitar wajah anda. Maka tambahkan vitamin A B C dan E ke dalam diet guna mempercepat proses pertumbuhan rambut.

5. Bersihkan kulit
kulit yang bersih membuat rambut yang pendek bisa tumbuh dengan baik oleh karena itu. pastikan kulit Anda selalu bersih, cuci dengan air hangat dan pembersih wajah setiap pagi dan malam.

6. Jaga kelembabannya
Kulit yang lembab menciptakan lingkungan yang baik bagi rambut untuk tumbuh dengan cepat Gunakan pelembab yang mengandung minyak eucalyptus yang dikenal sebagai penyubur rambut.

7. Periksa jika ada rambut yang tumbuh ke dalam
Kumis dan jenggot tidak akan tumbuh dengan baik selama masih ada rambut yang tumbuh ke dalam.

8. Lengkapi asupan vitamin B
Konsumsi vitamin B yang lengkap seperti vitamin B1 B6 dan B12 secara khusus akan mempercepat tumbuhnya rambut.

9. Konsumsi sayur dan buah
Rambut tidak akan tumbuh dengan baik tanpa asupan nutrisi yang baik pula Sayur dan buah menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh dengan cepat.

10. Cukup minum
Cairan yang cukup di dalam tubuh akan membantu mengoptimalkan regulasi sistem tubuh anda termasuk mempercepat pertumbuhan rambut.

11. Gunakan minyak amla
Minyak amla dikenal sebagai penyubur rambut alami tersebut. Gunakan minyak ini untuk memijat wajah dan biarkan 15 hingga 20 menit ccukuplah kemudian bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah.

12. Konsumsi lebih banyak protein
Protein yang ditemukan pada daging ,kacang ikan, telur, akan membantu rambut tumbuh lebih cepat pada wajah.

14. Angkat sel kulit mati
Sel kulit mati akan menghalangi rambut untuk tumbuh anda. Maka mengangkat sel kulit mati seminggu sekali dapat membantu mempercepat tumbuhnya rambut.

15. Pijat wajah
Pijatan lembut pada wajah meningkatkan aliran darah di bagian yang anda inginkan. Aliran darah yang baik akan merangsang rambut untuk tumbuh.

nah itulah serangkaian artikel yang admin sampaikan mengenai Tips Memanjangkan Jenggot dan Kumis Secara Alami semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Cara Menumbuhkan Jenggot Brewok

Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis

penumbuh jenggot ampuh, penumbuh jenggot cepat,

Bagi seorang pria yang sedang ingin mengubah penampilan dengan memanjangkan jenggot atau brewok dibagian cambang sampai dagu sampai merata. Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi dibangding yang tidak. Untuk menumbuhkan jenggot banyak cara yang bisa dilakukan secara alami pastinya,  dibawah ini tips dan cara untuk menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami:
Cara Menumbuhkan Jenggot  Brewok dan Kumis Secara Alami diantaranya :
Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri ia bumbu masak ini. Selain karena berbahan alami dan natural dan alami, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan di sekitar kita, bahkan dibuat sendiri juga bisa. Berikut cara membuatnya dan pakainya.
Cara Membuat dan Cara Pakai:
Ambil kemiri secukupnya yang anda perlukan, keluarkan isinya lalu. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka sebabnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok) Bakar kemiri kurang lebih 3 menit cukup. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya tadi, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita Gunakan 1 atau 2 kali sehari lalu diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

Memelihara Jenggot

Memelihara Jenggot

penumbuh jenggot, penumbuh jenggot alami

Nabi Muhammad SAW bersabda:
عَنْ ابْنِ عُمَرَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ خَالِفُوا الْمُشْرِكِينَ وَفِّرُوا اللِّحَى وَأَحْفُوا الشَّوَارِبَ وَكَانَ ابْنُ عُمَرَ إِذَا حَجَّ أَوْ اعْتَمَرَ قَبَضَ عَلَى لِحْيَتِهِ فَمَا فَضَلَ أَخَذَه صحيح البخاري، 5442)
Dari Ibn Umar dari Nabi Muhammad SAW bersabda, “Tampillah kalian berbeda dengan orang-orang musyrik, peliharalah jenggot dan cukurlah kumis”. Dan ketika Ibn Umar melaksanakan haji atau umrah, beliau memegang jenggotnya, dan ia pun memotong bagian yang melebihi genggamannya” (Shahih al-Bukhari, 5442)
Walaupun hadits ini menggunakan kata perintah, namun tidak serta merta, kata tersebut menunjukkan kewajiban memanjangkan jenggot serta kewajiban mencukur kumis. Kalangan Syafi’iyyah mengatakan bahwa perintah itu menunjukkan sunnah. Perintah itu tidak menunjukkan sesuatu yang pasti atau tegas (dengan bukti Ibnu Umar sebagai sahabat yang mendengar langsung sabda Nabi Muhammad Saw tersebut masih memotong jenggot yang melebihi genggamannya). Sementara perintah yang wajib itu hanya berlaku manakala perintahnya tegas.

Syaikhul Islam Zakariya al-Anshari menyatakan mencukur jenggot adalah makruh khususnya jenggot yang tumbuh pertama kali. Karena jenggot itu dapat menambah ketampanan dan membuat wajah menjadi rupawan. (Asnal Mathalib, juz I hal 551)
Dari alasan ini sangat jelas bahwa alasan dari perintah Nabi Muhammad SAW itu tidak murni urusan agama, tetapi juga terkait dengan kebiasaan atau adat istiadat. Dan semua tahu bahwa jika suatu perintah memiliki keterkaitan dengan adat, maka itu tidak bisa diartikan dengan wajib. Hukum yang muncul dari perintah itu adalah sunnah atau bahkan mubah.

Jika dibaca secara utuh, terlihat jelas bahwa hadits tersebut berbicara dalam konteks perintah untuk tampil berbeda dengan orang-orang musyrik. Imam al-Ramli menyatakan, “Perintah itu bukan karena jenggotnya. Guru kami mengatakan bahwa mencukur jenggot itu menyerupai orang kafir dan Rasululullah SAW sangat mencela hal itu, bahkan Rasul SAW mencelanya sama seperti mencela orang kafir” (Hasyiyah Asnal Mathalib, juz IV hal 162)

Atas dasar pertimbangan ini, maka ulama Syafi’iyyah berpendapat bahwa memelihara jenggot dan mencukur kumis adalah sunnah, tidak wajib. Oleh karena itu tidak ada dosa bagi orang yang mencukur jenggotnya. Apalagi bagi seorang yang malah hilang ketampanan dan kebersihan serta kewibawaannya ketika ada jenggot di wajahnya. Misalnya apabila seseorang memiliki bentuk wajah yang tidak sesuai jika ditumbuhi jenggot, atau jenggot yang tumbuh hanya sedikit.

Adapun pendapat yang mengarahkan perintah itu pada suatu kewajiban adalah tidak memiliki dasar yang kuat. Al-Halimi dalam kitab Manahij menyatakan bahwa pendapat yang mewajibkan memanjangkan jenggot dan haram mencukurnya adalah pendapat yang lemah. (Hasyiyah Asnal Mathalib, juz V hal 551). Imam Ibn Qasim al-abbadi menyatakan bahwa pendapat yang menyatakan keharaman mencukur jenggot menyalahi pendapat yang dipegangi (mu’tamad). (Hasyiah Tuhfatul Muhtaj Syarh al-Minhaj, juz IX hal 375-376)