Cara Alami Tumbuhkan Jambang Lebat dan Seksi

Banyak pemuda ingin mempercepat pertumbuhan jambang mereka agar terlihat macho. Lebat atau tidaknya pertumbuhan jambang pada dasarnya sangat tergantung pada masalah hormon dan genetika. Beberapa pria memiliki pertumbuhan jambang yang cepat, sedangkan yang lainnya sulit sekali menumbuhkannya. Untuk menumbuhkan jambang dengan cepat, sebagian besar pria percaya bahwa mencukur adalah cara terbaik. Berikut adalah cara alami untuk menumbuhkan jambang dengan cepat dan mudah, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Penumbuh Jenggot Alami, Minyak Penumbuh Jenggot, Penumbuh Jambang

1. Mencukur adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan jambang yang tebal secara alami. Sebaiknya Anda bercukur sebanyak tiga kali dalam seminggu.

2. Hal ini cukup efektif untuk mempercepat pertumbuhan jambang. Bercukurlah dengan arah cukur yang berlawanan. Hal ini dapat meningkatkan pertumbuhan jambang dan membuat rambut jenggot Anda juga menebal.

3. Teknik cukur Anda harus dari atas lalu ke bawah dan begitu pula sebaliknya. Dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Hati-hati, teknik bercukur dengan arah yang berlawanan seringkali menyebabkan luka silet atau tergores.

4. Minyak amla adalah salah satu solusi alami untuk meningkatkan pertumbuhan jambang pada wajah. Pijat daerah tumbuhnya jambang dengan minyak amla dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin dan kemudian bersihkan.

6. Anda juga dapat mencampur minyak amla dengan daun sawi. Buatlah pasta dari daun sawi dan tambahkan beberapa tetes minyak amla. Gunakan pasta itu pada daerah tumbuhnya jambang dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah. untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus melakukannya sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.

Info: Minyak amla (sejenis gooseberry) yang diramu dengan memasukkan potongan amla kering ke dalam minyak kelapa mendidih. Ramuan tradisional ini biasa digunakan sebagai tonik penyubur rambut.

7. Buatlah pasta dari air jeruk nipis dan bubuk kayu manis. Oleskan pasta itu tipis-tipis pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan krim pelembab wajah untuk mencegah kulit kering. Lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu, jika Anda memang tidak mengalami iritasi karena jeruk nipis.

Tampil macho dengan jambang lebat, tidak mustahil lagi kok! Cobalah cara alami untuk menumbuhkan jambang.

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Advertisements

Jenggot Teuku Wisnu Super Tebal

Alasan Teuku Wisnu Berjenggot Super Tebal

obat penumbuh jenggot paling mujarab,obat penumbuh jenggot paling cepat,obat penumbuh jenggot paling manjur 1

Hadir dengan penampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya yaitu dengan Berjanggut mendapat banyak perhatian dari para netizen, tak terkecuali para fans fansnya. Tentu saja yang menjadi pertanyaan utama adalah apa alasan Teuku Wisnu memanjangkan Janggutnya tumbuh begitu lebat sedangkan dilain sisi banyak para fans yang tidak menyukainya.

ktor yang namanya melejit saat membintangi sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu baru saja melakukan perubahan pada dirinya. Pria yang akrab disapa Wisnu ini terlihat memelihara jenggot super tebal di dagunya.
Suami Shireen Sungkar ini pun punya alasan tersendiri memelihara jenggot tebal seperti itu. Diakui sang istri, Wisnu berjenggot lantaran mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.
“Dia mau jalanin sunah untuk panjangin jenggot. Aku sih bilang ya udah jalanin aja kalo itu yang terbaik,” kata Shireen, seperti dilansir Detik, Selasa (06/01/2015)
Shireen menambahkan, sang suami saat ini tengah memperdalam ajaran agama Islam. Kendati demikian, Wisnu belum sampai ke tahap menyebar dakwah
“Bukan ustad juga, belum sampai ke situ. Wisnu cuma share pengalaman hijrah. Dia kalau diundang ke acara-acara anak muda, dia sharing, nggak dakwah,” lanjut ibu satu anak ini.
Ternyata, perubahan sang suami sudah dialaminya sebelum mereka menikah pada November 2013 silam. “Jelang menikah dia berubah banget, sudah mulai datang ke pengajian. Dari situ berubah,” tandasnya.

“Kita hidup di akhir zaman, yang mana orang yang ingin mengamalkan syari’at agama termasuk sunnah Rasulullah, malah diolok-olok, dan dicibir. Dan yg paling menyakitkan, sebagian besar dari orang yang mencibir tersebut juga muslim. Begitulah kondisi ummat islam saat ini, lebih mengedepankan hawa nafsunya dalam berkomentar, tidak mau mempelajari agamanya. Kalaulah setiap muslim mau mempelajari lagi agamanya, pasti lah mereka tidak akan heran dengan orang yg berpenampilan spt itu, dan akan mendukung :)”

Demi memperdalam agama Islam, Wisnu juga mulai memilih lawan ketika mendapat tawaran main sinetron. “Banyak juga yang nyuruh main sinetron, tapi dia memilih. Nggak bisa dipasangkan dengan orang lain. Dia pilih peran, kalau misalnya syuting peluk-pelukan dengan wanita lain, begitu juga dengan aku,” papar Shireen.

Perubahan Wisnu memang membuat publik heran. Tetapi, Shireen justru senang jika Wisnu dengan sepenuh hati untuk memperbaiki diri. Bahkan, Shireen melihat Wisnu semakin romantis. “Dia tambah romantis iya, romantis sama istri kan halal. Dia belajar cara menghargai istri,” cetus Shireen.
Menurut Shireen, jenggot super tebal Wisnu juga diikuti oleh para pesohor Hollywood. “Aku sih suka, kan lagi style juga di luar negeri,” tutup Shireen.

Folti Baffi Cream Obat Penumbuh Bulu Jenggot Brewok Jambang Kumis Alis - 082233434456

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Memelihara Jenggot

Memelihara Jenggot

penumbuh jenggot, penumbuh jenggot alami

Nabi Muhammad SAW bersabda:
عَنْ ابْنِ عُمَرَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ خَالِفُوا الْمُشْرِكِينَ وَفِّرُوا اللِّحَى وَأَحْفُوا الشَّوَارِبَ وَكَانَ ابْنُ عُمَرَ إِذَا حَجَّ أَوْ اعْتَمَرَ قَبَضَ عَلَى لِحْيَتِهِ فَمَا فَضَلَ أَخَذَه صحيح البخاري، 5442)
Dari Ibn Umar dari Nabi Muhammad SAW bersabda, “Tampillah kalian berbeda dengan orang-orang musyrik, peliharalah jenggot dan cukurlah kumis”. Dan ketika Ibn Umar melaksanakan haji atau umrah, beliau memegang jenggotnya, dan ia pun memotong bagian yang melebihi genggamannya” (Shahih al-Bukhari, 5442)
Walaupun hadits ini menggunakan kata perintah, namun tidak serta merta, kata tersebut menunjukkan kewajiban memanjangkan jenggot serta kewajiban mencukur kumis. Kalangan Syafi’iyyah mengatakan bahwa perintah itu menunjukkan sunnah. Perintah itu tidak menunjukkan sesuatu yang pasti atau tegas (dengan bukti Ibnu Umar sebagai sahabat yang mendengar langsung sabda Nabi Muhammad Saw tersebut masih memotong jenggot yang melebihi genggamannya). Sementara perintah yang wajib itu hanya berlaku manakala perintahnya tegas.

Syaikhul Islam Zakariya al-Anshari menyatakan mencukur jenggot adalah makruh khususnya jenggot yang tumbuh pertama kali. Karena jenggot itu dapat menambah ketampanan dan membuat wajah menjadi rupawan. (Asnal Mathalib, juz I hal 551)
Dari alasan ini sangat jelas bahwa alasan dari perintah Nabi Muhammad SAW itu tidak murni urusan agama, tetapi juga terkait dengan kebiasaan atau adat istiadat. Dan semua tahu bahwa jika suatu perintah memiliki keterkaitan dengan adat, maka itu tidak bisa diartikan dengan wajib. Hukum yang muncul dari perintah itu adalah sunnah atau bahkan mubah.

Jika dibaca secara utuh, terlihat jelas bahwa hadits tersebut berbicara dalam konteks perintah untuk tampil berbeda dengan orang-orang musyrik. Imam al-Ramli menyatakan, “Perintah itu bukan karena jenggotnya. Guru kami mengatakan bahwa mencukur jenggot itu menyerupai orang kafir dan Rasululullah SAW sangat mencela hal itu, bahkan Rasul SAW mencelanya sama seperti mencela orang kafir” (Hasyiyah Asnal Mathalib, juz IV hal 162)

Atas dasar pertimbangan ini, maka ulama Syafi’iyyah berpendapat bahwa memelihara jenggot dan mencukur kumis adalah sunnah, tidak wajib. Oleh karena itu tidak ada dosa bagi orang yang mencukur jenggotnya. Apalagi bagi seorang yang malah hilang ketampanan dan kebersihan serta kewibawaannya ketika ada jenggot di wajahnya. Misalnya apabila seseorang memiliki bentuk wajah yang tidak sesuai jika ditumbuhi jenggot, atau jenggot yang tumbuh hanya sedikit.

Adapun pendapat yang mengarahkan perintah itu pada suatu kewajiban adalah tidak memiliki dasar yang kuat. Al-Halimi dalam kitab Manahij menyatakan bahwa pendapat yang mewajibkan memanjangkan jenggot dan haram mencukurnya adalah pendapat yang lemah. (Hasyiyah Asnal Mathalib, juz V hal 551). Imam Ibn Qasim al-abbadi menyatakan bahwa pendapat yang menyatakan keharaman mencukur jenggot menyalahi pendapat yang dipegangi (mu’tamad). (Hasyiah Tuhfatul Muhtaj Syarh al-Minhaj, juz IX hal 375-376)