Beard Serum Penumbuh Brewok Jambang Jenggot Kumis Alis Folti Baffi by Green Angelica

Beard Serum Penumbuh Brewok Jambang Jenggot Kumis Alis Folti Baffi by Green Angelica

Beard Serum Penumbuh Brewok Jambang Jenggot Kumis Alis Folti Baffi by Green Angelica

Seandainya anda berkeinginan tampil lebih keren, maco, kece, dan percaya diri. Tampil optimal di hadapan para kaum hawa. Milikilah jenggot atau jambang yang cantik seperti ruben onsu, rafi ahmad, teuku wisnu, fathir muchtar (abah) pemeran sinetron Anak Sekolahan. Kami memberikan solusi bagi anda yang mau memiliki bulu brewok dan kumis di wajah dengan produk super kencang dan ampuh ialah beard serum penumbuh bulu di wajah yang benar-benar istimewah. Serum ini lebih pesat menyerap ke pori-pori wajah tidak lengket dan bukan berupa minyak.

082233434456 (SMS/WhatsApp)
BBM: D27A87F0

Beard Serum Green Angelica ialah serum yang diciptakankan khusus untuk menumbuhkan jenggot, jambang, bulu brewok, dan kumis secara herbal. Serum Penumbuh Jenggot Green Angelica menjadikan solusi bagi Saudara yang mengharapkan Tumbuh bulu brewok Secara kencang dengan perawatan yang natural.

Beard Serum Green Angelica diwujudkan untuk obat penumbuh bulu di wajah super pesat yang cakap menstimulasi pertumbuhan Jambang, Jenggot, Kumis, Alis di sekitar wajah dengan cara yang Aman, Ampuh dan Mudah dilakukan tanpa efek samping. Serum penumbuh jambang Green Angelica seperti itu ampuh untuk menumbuhkan bulu kumis, bulu brewok, bulu jenggot, dan bulu jambang di sekitar wajah Anda tanpa efek samping Super Pesat.

Jikalau Anda Menginginkan Obat Penumbuh Jambang Paling Manjur, maka Beard Serum Green Angelica lah yang mesti anda gunakan.

Beard Serum Green Angelica ini formatnya cair tak lengket seperti minyak sebab serum lebih cepat meresap dan jauh lebih ampuh dari minyak ataupun cream import yang tak mempunyai ijin BPOM. Serum ini menumbuhkan bulu di wajah secara ampuh dan tepat sasaran. Serum Green Angelica penumbuh jambang alami mempunyai wewangian khas yang pantas untuk selera pria masa kini, tak membikin lengket di tangan ataupun di wajah dan terasa sensasi dingin dikala mengenai kulit di wajah.

Keampuhan Beard Serum Penumbuh Jenggot Super Cepat ini telah diuji secara klinis ataupun meedis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia. Beard Serum Green Angelica juga telah menjadi anggota Folti Baffi Indonesia. Folti Baffi sendiri adalah brand pakar khusus fashion pria yang di produksi untuk menumbuhkan bulu di wajah Pria.
Komposisi yang terkandung dalam penumbuh jenggot di bawah bibir Beard Serum Green Angelica ini yakni 100% bahan herbal yang terbuat dari Olive Oil (Olea Europaea), Lanolin, Aleurites Extract Moluccana Seed, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Fragnance(Parfum) Components and Finish Fragnances, Phenoxytanol, Mineral Oil, Tocopheryl Acetate.

Green Angelica Beard Serum Di Buat Khusus Anda Lelaki Masa Sekarang yang Berkeinginan Mempunyai Jambang, Jenggot, serta Brewok Idaman

Sistem Menggunakan Penumbuh Jenggot Super Kencang Green Angelica yaitu Teteskan 2-3 tetes (secukupnya) liquid Beard Serum Green Angelica pada bagian Jenggot/Jambang/brewok/kumis yang ingin ditumbuhkan bulunya, kemudian ratakan dan pijat selama 1-2 menit. Lalu Biarkan hingga mengering. Lakukanlah cara hal yang demikian dengan rutin pada waktu pagi sesudah mandi dan malam hari sebelum tidur. Pengaplikasian yang sungguh-sungguh rutin akan membuat Jambang dan Jenggota anda mendapatkan hasil yang optimal.

Di bawah ini adalah Manfaat Serum Penumbuh Jambang Super Pesat Green Angelica

  • Menolong menumbuhkan bulu kumis, brewok, jambang, dan jenggot secara herbal
  • Membikin bulu lebih lebat, memanjangkan bulu Jambang dan sekitarnya
  • Sebagai pencegah bulu Jenggot agar tak rontok dan beruban dengan kencang dan ampuh
  • Menolong menutrisi pertumbuhan bulu Kumis dan kulit wajah supaya lebih sehat dan subur
  • Gampang diresap dan masuk ke pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi atau jerawatan
  • Mempunyai Aroma yang Wangi, Harum, dan sensasi menggoda
  • Aman Untuk Seluruh Variasi Kulit Pria maupun Wanita Tanpa Efek Samping

Harga Rp. 310.000,-
Netto 50 ml (Untuk Pemakaian +/- 1 Bulan)
BPOM NA18161000871

082233434456 (SMS/WhatsApp)
BBM: D27A87F0

Leave a comment